Monday, October 29, 2012

Dynamic Interpersonal Communications Skills

Dynamic Interpersonal Communications Skills
Keen INTERPERSONAL COMMUNICATIONS SKILLS

GRAHA MUSTIKA RATU, JAKARTA 06 OKTOBER 2014 09.00 - 17.00 WIB RP. 1.600.000,-

Keterampilan berkomunikasi antar pribadi mutlak dimiliki oleh setiap karyawan, mulai dari staf hingga manajer puncak. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik oleh lawan bicara, terhindar dari kesalahpahaman dan salah pengertian, bahkan mampu meningkatkan citra positif perusahaan. Diharapkan setelah mengikuti training ini, para peserta mengusai teknik-teknik praktis dan mampu berkomunikasi dengan lebih baik, yaitu mendengarkan secara aktif dan berbicara secara asertif.

MATERI BAHASAN:

1. Introduction:

* a. Pengertian dynamic communications; berkomunikasi sesuai dengan lawan bicara.

* b. Practice komunikasi; SMCRE, pentingnya mengidentifikasi lawan bicara dan menyampaikan pesan yang tepat.

* c. 3V dalam bekromunikasi: tacit, verbal, illustrative (body language).

2. Powerfull active listening:

* a. Kemauan mendengarkan (volition)

* b. Memperhatikan (attending).

* c. Memahami (understanding): perbedaan persepsi, hambatan memahami, mengajukan pertanyaan yang tepat.

* d. Mengingat (cushion)

* e. Memberi tanggapan (responding) dan umpan balik (outcome) yang tepat.

3. Berkomunikasi secara lugas (ferociousness):

* a. Relationship; dasar berkomunikasi adalah menjalin hubungan, bukan hanya jangka pendek namun harus jangka panjang.

* b. Appreciation: menghargai lawan bicara dalam berkomunikasi.

* c. Asking: mengajukan permintaan atau meminta sesuatu dengan lugas.

* d. Creature confidence: percaya diri untuk menunjang sukses berkomunikasi.

* e. Advocacy: memberikan kritik, saran, pendapat secara lugas.

4. Dinamika komunikasi dalam menghadapi konflik (menghadapi lawan bicara yang "sulit", agresif atau menuntut):

* a. Snag planning.

* b. Mendengarkan keluhan atau tuntutan seseorang.

* c. Mengatasi keluhan atau tuntutan seseorang secara win-win set a date for.

METODE TRAINING:

Pembahasan konsep, role play, praktek latihan, pursuit, quiz

WAJIB DIIKUTI OLEH

Seluruh karyawan yang perlu banyak berkomunikasi dengan pihak eksternal maupun internal dan memerlukan peningkatan keterampilan berkomunikasi.

Pembicara / Fasilitator

Dra. Kussusanti, MSi., trainer sureness yang telah banyak menjadi pembicara di berbagai perusahaan untuk topik-topik communications skills, service magnitude, community relations, filing planning, call out technique & refinement, dan lain-lain. Master di bidang komunikasi ini, kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia.

TANGGAL

* 15 Januari 2014

* 17 Maret 2014

* 5 Juni 2014

* 15 Agustus 2014

* 6 Oktober 2014

JAM PELAKSANAAN

09.00 - 17.00 WIB

TEMPAT

Graha Mustika Ratu Lt 6

Jln. Gatot Subroto Kav.74-75

Jakarta 12870

HARGA

* RP. 1.600.000,- nett/orang/program

* include: circular materi, sertifikat, tan break, 1x devour

* Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU

* Pendaftaran short 3 orang Buy 2 get 1 free (khusus pendaftaran dari 1 perusahaan untuk training yang sama).

Formulir Permintaaan Informasi Lanjutan / Pra-Pendaftaran Inhabitants Training

* Information OPTIONS

* Judul Training(obligatory)

* Tanggal Training

* Hire a communication type
Registration
Organize Take note of (Permintaan Design Penawaran)
Along with Graph Information (Jadwal selanjutnya)
Elder Information (Informasi tambahan)
Others (lain-lain)
(obligatory)
* Private Highest

* Your Reckon(obligatory)

* Job Choose(obligatory)

* Back-to-back(obligatory)

* Back-to-back Stock

* Email(absolutely email obligatory)

* Telling Cry out(obligatory)

* Division Cry out(obligatory)

* Extention No.

* Emboss (Fax)

* Website

* PRE REGISTRATION Highest (Tidak Mengikat)

* Penanggung Jawab Training di Perusahaan

* Email

* Division Phone+Ext atau No. Handphone

* Jumlah Peserta(obligatory)

* Nama-nama peserta

* Contract Type
Segment Transfers
Submitting an Tab
Cheque or Rites on inception ( If Achievable)

* Caption FOR Training PROVIDER

* Pesan untuk penyelenggara Training

* CC this registration / communication to me

"cforms" contact form by delicious:days

0 comments:

Post a Comment